Tentang Kami

|| || || Leave a comments
Karawang Bisnis
Jaringan Marketing Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat Karawang

Latar Belakang
Kesejahteraan keluarga adalah motivasi terbesar saya selama ini yang membuat saya selalu mencoba segala jenis usaha sampingan, dan mampu membuat saya bertahan selama ini dalam menghadapi setiap kesulitan hidup.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa kesulitan ekonomi pada saat ini sudah semakin sulit, apalagi hanya dengan menjadi seorang karyawan biasa yang setiap tahunnya selalu di standarkan oleh UMR ( Upah Minimum Regional ) yang sudah tidak lagi sesuai dengan laju tingkat inflasi setiap tahunnya sehingga membuat perekonomian karyawan semakin merosot setiap tahunnya.
Belum lagi dengan makin maraknya system kerja out sourcing dimana membuat posisi para karyawan tetap semakin terdesak dan terancam, sehingga dikhawatirkan pada masanya nanti semua karyawan tetap akan tergantikandengan karyawan system out sourcing yang boleh dikatakan hamper tidak mempunyai masa depan yang dikarenakan kurangnya fasilitas dan jaminan untuk kelangsungan hidup dan keselamatan  para karyawannya.
Oleh sebab itu saya memutuskan untuk mulai merintis dan menekuni segalakenis usaha, sebagai tambahan pendapatan saat ini dan sebagai usaha pokok dimasa yang akan dating bilamana nanti tiba saatnya kita harus resign, pension atau bahkan tersingkir oleh system outsourcing.
Dan tentunya usaha yang dirintis dari sekarang diharapkan nantinyadapat kita wariskan kepada anak kita dimasa yang akan dating mengingat sudak dapat dipastikan kesulitan idup dimasa akan dating akan lebih sulit dibandingkan dengan saat ini.
Visi dan Misi
Karawang bisnis yang saya rintis diharapkan untuk kedepannya dapat menjadi suatu jaringan marketing yang kuat dan luas yang berdasarkan asas Dari, Oleh dan untuk masyarakat Karawang yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karawang pada umumnya dan para member pada khususnya.
Menjadi mitra marketing terpercaya bagi para Pelaku bisnis professional dan menjadi sahabat bagi para pelaku UKM
Strategi Marketing
-       Strategi pemasaran yang akan dikembangkan berdasarkan asas saling membantu baik untuk para member maupun kepada para konsumen kami.
-       Saling berbagi peluang usaha, dimana nantinya segala jenis product yang di pasarkan dapat bersumber dari saya sebagai perintis, sponsor dan dari para member Karawang Bisnis
-       Konsumen kami adalah team promosi kami, dengan akan berusaha semaksimal mungking untuk menjamin kepuasan para konsumen kami dengan memberikan kualitas terbaik tetapi dengan harga yang kompetitif dalam arti tidak terlalu memberatkan kepada para konsumen yang nantinya diharapkan dengan tercapainya kepuasan para konsumen maka secara otomatis para konsumen tersebut akan menjadi agen promosi kami yang sangat efektif
Keanggotaan Sukarela
Siapapun yang ingin maju dan ingin merubah kesejahteraan menjadi lebih baik berhak menjadi member kami dengan sukarela dan tanpa dipungut biaya apapun.
Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membantu setiap kesulitan para member baik secara online maupun offline yang akan kami sediakan dalam bentuk WEB FORUM komunikasi sebagai sarana komunikasi para member sehingga kami dan para member dapat membantu memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang dihadapi oleh member lainnya.
Penutup
Sebagai penutup saya berharap Karawang Binis untuk kedepannya dapat membrikan kontribusi yang baik dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan para member serta menjadi jaringan terkuat dan terpercaya di kota Karawang ini.

Salam Sukses
Dani Kusmayadi
/[ 0 comments Untuk Artikel Tentang Kami ]\

Posting Komentar